pulang sekolah, caps haha

hari ini gue rencana mau ke BSD Plaza nyari kain flanel sama lisa
gue naik angkot ijo jurusan kali deres -serpong tuh
pas didalem angkot ngobrol-ngobrol lalalala....
pas udah mau nyampe

lisa : eh ongkos tam
gue : oia, nih (sambil ngeluarin duit Rp 2000,-)
lisa : hah? serius Rp 2000,- aja?
gue : iyalaaaah mahal amat masa anak sekolah diitung Rp 4000,-
lisa : oh iya iya yaudah

pas turun

lisa : halte kiri bang...
dan angkot pun berhenti

pas udah jalan menjauhi angkot, tiba - tiba supir batak itu teriak teriak gak jelas sambil gendor - gendor (arti lain nya adalah mukul-mukul) pintu mobil
lisa nengok
gue sih ngga

lisa : apaan sih tam? ga kurang kan?
gue : ya ngga lah, orang kita pake seragam ini
lisa : ihh tam...

pas kita berdua nengok, ternyata abang batak emang manggil - manggil kita, sumpah muka nya sangar, pake logat batak, yaudin deh lisa nyamperin angkot nya lagi

abang batak : kurang ini!!!! 2000,- lagi!!!!
lisa : kan anak sekolah bang!!!! pake seragam!!!
abang batak : ya biasanya anak sekolah emang segini neng!!!
akhirnya lisa nambahin 2000,- lagi

pas balik ke gue
lisa : sebel banget ihhhh sumpah!!!
gue : udah lis jangan emosi
lisa : ini tangan gue di pegang - pegang!!! jijik!!!!

gue ngakak hahahahah

(bagi gue sih ini lucu hahahaha)

pas di dalem BSD Plaza nya, setelah kita beli kain flanel, mampir bentar ke KFC, habis dari KFC ke disc tarra bentar, niat nya mau liat liat doang haha liat liat cover CD album nya JB
pas masuk...

mbak : ada yang bisa dibantu?
hahaha mampus dah kita kan ga beli apa-apa, cuma mau liat-liat aja
akhirnya kita berdua ga ngomong apa-apa tuh,sok sok an sibuk nyari CD
trus pas dicari cari, ternyata JB nya ngga ada, lisa baru inget sesuatu

lisa : oiyaaa taaaam... baru inget gue, kemarin uut kesini JB lagi kosong
akhirnya dengan lagak kayak mau beli CD

lisa : mbak, Justin Bieber nya ada ngga mbak?
mbak : hm... sebentar ya saya cari dulu

dicari dan dicari ternyata......

mbak : yah sedang kosong kayaknya
gue sama lisa pura - pura kecewa padahal dalem hati seneng dan lega nya luar biasa haha (lebay)
lisa : yaaaaaaahhh... yaudah deh mbak
mbak : gini aja, kalo mau minta nomer telp nya aja deh ntar kita telp ke agen nya (gatau gue nyebutnya apaan) kalo ada ntar kita kirim atau kita hubungan mbak lagi

lisa : .. ngg...
gue : yah yaudah deh mbak kita mau tanya temen aja dulu lagi, makasih ya mbak...
lega deh rasanya hahaha
dan kita pun pulang sambil ketawa ketawa hahahha (begitu ketawanya)
tadinya lisa mau bilang
"yah, tapi saya perlunya sekarang nih mbak"
tapi yaudin udah secepat kilat gue respon hehe

and..... now, gue pegel juga ngetik cerita yang kejadiannya ga berlangsung lebih dari 1 jam ini hoahahaa

Comments

Popular posts from this blog

second

Cara membuat VCO (Virgin Coconut Oil) TANPA pemanasan

Cetaphil Gentle Skin Cleanser - Review Product