second

ga ada kerjaan banget hari ini, tadi pagi gue udah ngetik blog, sekarang dihari yang sama gue ngetik lagi

okey lanjut
seperti apa yang udah gue katakan dan gue planning
gue mau buat novel, haha gue gatau akan jadi apa nantinya
yang jelas gue berharap apa yang gue karang nanti bisa gue tamatin

cerita? cerita ga jauh jauh sama masalah kehidupan sehari - hari
cuma bukan novel kayak lagak Laskar Pelangi aja
kalo gue buat yang kayak gitu, waduw... hahaha hebat gue
butuh cari realita dulu

hmmm, capek gue
sebenarnya gue rada bosen dan rada nyebelin ni hari
pasalnya, harusnya gue hari ini main kerumah Anin, tapi karena setelah ada tragedi Situ Gintung (ya Allah itu kasihaaaaan) terus cuaca juga suka berubah ga jelas, nyokap ga ngebolehin gue pergi, yaudah deh tuh akhirnya Anin berencana ngajak Gita sama Eco yang main kerumah gue.
Sial nya, si Anin gue sms subuh subuh ga bls, yaudah gue ngerjain kewajiban gue sebagai anak
-bantuin nyokap bersih bersih rumah
eh pas jam 10 Anin baru ngabarin gue katanya mau main, ternyata temen ade gue juga pada mau main kerumah (katanya sih kelompok belajar gitu) ada tujuh orang kan banyak banget
yaudah akhirnya gue bilang sama Anin, main kerumah Gita aja
ehh Anin nya gamau, yaudah batal deh
dia udah males karena panas, gue juga udah sok busy buat bantuin nyokap gue nyiapin makanan buat tuh bocah bocah SD
yaudaaaah, BATAL ya BATAL gue punya kesempatan main dihari sabtu

emang nih cuaca PANAS, kapan Indonesia bisa turun salju
dan yang jelas gue capek

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara membuat VCO (Virgin Coconut Oil) TANPA pemanasan

Cetaphil Gentle Skin Cleanser - Review Product