biasa aja

tadi pagi sekolah, kayak biasa hari senin itu upacara
udah gitu baju seragam gue kan belum kering bener, yaudah gue pake seragam hari jum'at aja
wah sial anak anak ngeledek udah gitu parfum gel gue tumpah di tas, nembus lah ke tas trus ke kursi, eeeh cat kayunya luntur kena baju muslim putih gue, tambah beban aja nih sekolah, udah kayak e'e di celana aja gitu warna cokelat kuning kuning gitu

trus ulangan sejarah, baguslah bisa nyontek tapi ga yakin juga contekan gue bener apa ga ahaha temen temen juga jarang yang belajar
terus ekonomi, gue detegur sama bu Cucu, sial! si Dhanty nih ngobrol mulu, gue sok sok meratiin sambil dengerin Dhanty negrocos eeehhh tu guru nyamperin ke meja gue yaudalaaaaah, barin ahahahaha dimarahin

terus pas pulang kita shooting lagi, rasanya beteeee aja bawaannya bosen ga kelar kelar
yaudah deh tuh pas udah sore gue les, pulang habis maghrib, pas sampe rumah gue online facebook sama wlm, kayak biasa....

gue udah punya niat mau buat novel, yaampun gagal lagi, ngomong doang deh nih gue, gue males bgt buat ngetik, bingung juga mau cerita apa
hoaaaaaaah sekarang udah malem dan gue keasikan online sampe lupa makan terus belum nyiapain buku terus belum balajar fisika olahraga padahal besok mau mid

ah tai nya lagi tadi gue sempet panik, entah kenapa password blog gue ga bisa dibuka, akhirnya gue men setting lagi, terus baru bisa kebuka
gatau kenapa dah pass blog gue suka gini
ahhh tau ahhh gue capek banget duduk buat online doang yaaaa aahhaha
besok sekolah, asiknya sih ga olahraga ahaha jadi ga keringetan, nyaudah mau makan dulu ah lagian udah malem
ahahaha gue ngetik blog lesu amat kesannya :P

Comments

Popular posts from this blog

second

Cara membuat VCO (Virgin Coconut Oil) TANPA pemanasan

Cetaphil Gentle Skin Cleanser - Review Product