deleted! - and shooting

waaaaaaah oh no!
blog gue kembali kesemula, semuanya hilang alias deleted!
gue ngutak ngatik tiba tiba .... wuushhh! hilang
yasudah biarkan, hitung hitung berhubung blog gue yang terdahulu ga bermutu, dan gue mau ulang dari pertama lagi aja deh hoooaaaaaam
cape

okey starting...
gue mau cerita,tentang shooting hari Kamis kemarin.
kita ke Bintaro, tujuan pertama Albin, teruuuuuuuus BP, harus tau bagaimana susah nya dapet izin dari pihak mall buat ngambil gambar, yah ternyata ga dpt izin disana sini, yasudah lah akhirnya kita ngambil adegan dengan diem diem, dan ternyataaaaaa
ada security lewat, taukah? dia cuma diem ga ngapa ngapain, kita kira dia bakal lapor ke manager plaza nya gitu tapi ternyata engga, ahhhh tau gitu kita ngapain diem diem

ciao laper, yaudah kita makan siang di HokBen, udah gitu udah sore yaudah kita lanjutin shooting dilain tempat dilain hari, anak anak yang rumahnya didaerah BSD-Cisauk-Setu-Muncul-tarus yang nitip motor dirumah Aby, yooo bareng sama Aby, sisanya Tommy

sebenarnya gue pengen cerita secara rinci tapi berhubung ini cerita udah bs alias basi yaudah ahhh gue juga udah ga mood karena hari itu sungguh mencapekan

-_-

Comments

Popular posts from this blog

second

Cara membuat VCO (Virgin Coconut Oil) TANPA pemanasan

Cetaphil Gentle Skin Cleanser - Review Product