happy birthday and cat

pulang sekolah kita mau shooting lagi, sambil nunggu anak anak kita juga skalian nunggu hujan reda, ahahahah Dhanty temen gue paling phobia sama kucing. (WHAT? seimut itu ditakutin)
sumpah ye, tadi itu kita nakut-nakutin Dhanty sampe teriak teriak. kalo gue ga punya hati sih gue bikin sampe jantungan, bulu kuduk berdiri, nangis ngejerit truuusss....? hehe jangaaaaan
yah pokoknya suara gue habis buat ketawa
and..
tanggal 5 kemarin Lissa temen gue ulangtahun ke 16 :)

tadi pas disekolah kita ngerjain dia ngumpetin handphone nya pas lagi shooting, kita (gue, Dhanty, Widya, Amy dan Via beserta crew crew The Marijoana's film sok sok tutup mulut ga tahu menahu kemana handphone nya kemana, bilangnya

"jatoh kali Lis, kebawah trus diambil guru"

kocak nya tuh bu Sumi sampe ikut nyariin juga ahahaha, sampe petugas sekolah juga sibuk
waktu itu hujan, gerimis cukup gede (walah?)
akhirnya yaudah deh tuh, kita balik kekelas, trus disitu kita balikin hp Lissa, trus kita siram, kita dorong dia ke lumpur alias becekan (dimana ada insiden berdarah nya sahabat gue, amy) hahahhah yang satu ini bikin gue sama yang lainnya ketawa histeris:
kita susah payah ngedorong Lissa supaya dia jatoh ke tanah becek, kotor, dekil, jelek basah itu
akhirnya dengan susah payahnya Dhanty, Amy, gue. Widya ngebantuin ngedorong Lissa dg paksa daaaaan....
zzzzrrrrrrrttt! Widya kepleset mirip insiden berdarah tempo lalu ahahahahahahahahha
andaikan gue siap kamera waktu itu, yaudah deh
kita lanjut shooting lagi :)
happy birthday Lissa:)

Comments

Popular posts from this blog

second

Cara membuat VCO (Virgin Coconut Oil) TANPA pemanasan

Cetaphil Gentle Skin Cleanser - Review Product