tidur siang

cuma hari sabtu minggu doang gue bisa tidur siang dengan riang
jadi ceritanya gini, gue online dari jam 09.00 pagi sampe jam 14.00 siang, terus gue punya niat pengen tidur tuh sambil dengerin mp3, yaudah gue tidur, tapi kayaknya gue baru merem pas jam 15.00 lewat dikit lahhh
nah terus, tiba tiba ada suara ribut ribut, yaampun masya Allah Astaghfirullah, itu dirumah gue penuh dengan yang namanya anak anak, lari sana lari sini gue ga bisa tidur, nyet banget yaaaaa. tidur siang gue yaampun hancur!
gue liat hp, gue liat baru jam 16.08, yaudah gue tidur lagi tuh ya, gue tidur.... ehhhhh suara orok nangis ngejerit minta ikut mamaknya, itu tetangga gue nitip anak nya di nyokap gue, nyokapnya entah kemana minggat sama suaminya terus sama anaknya yang pertama, tai e'e gue ga bisa tidur lagi! itu nangis trus sampe gue pengen makan tuh orok!
yaudah deh gue ga tidur akhirnya, selesai
(ah ga guna banget nih blog hahahahahha)

*cuma luapan isi kekesalan hati karena ga bisa tidur, intinya sih gue 'benci' sama tetangga gue itu, suka nitip anak dirumah gue, emang rumah gue tempat penitipan anak z -__-

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

second

Cara membuat VCO (Virgin Coconut Oil) TANPA pemanasan

Cetaphil Gentle Skin Cleanser - Review Product