personal message and games

hoahahah udah malem sebenarnya
dan gue rasa juga gue masuk angin kayaknya hahaha

lanjuuutt...
gue online lagi (hahaha)
kali ini msn, gue bete gatau harus ngapain. yaudah gue chatt sama anin, trus lama lama bosen tuh
krik krik krik....

eh gatau knp gue pengen banget main game
yaudah, berhubung gue msn an, skalian aja ya gue main game, tapi gue gatau caranya gimana
(memalukan tam!)
gue tanya uni (hahaha)
yaudah akhirnya bisa tuh...

inti cerita:
gue main uno, terus taruhan sama anin kalo yang kalah harus ubah pm "gue panuan, bulu ketek gue panjang, pantat gue gatel, gue juga kutuan loh"

ahahha oke lah, main nih yaaa

pertama main uno
seri

kedua main batu gunting kertas
gue kalah

ketiga (sama)
gue kalah

keempat (sama)
gue kalah

kelima (uno)
yeah kahirnya anin kalaaaaaaah
so...

anin : pantat gue burikan!!
ahahhaha

ah udah ye, gue gatau mau nulis apa lagi
(sumpah blog gue ga guna ya ahahaha)
perut gue mulai membuncit (astaghfir, maaf lebay) karena angin (minum tolak angin, orang pintar)
ngantuk dan mau tidur ahaha
night:)

Comments

Popular posts from this blog

second

Cara membuat VCO (Virgin Coconut Oil) TANPA pemanasan

Cetaphil Gentle Skin Cleanser - Review Product